Selamat Tinggal pada Internet yang Lambat

Saatnya Anda beralih ke Sangfor Internet Access Management (IAM) untuk koneksi Internet yang optimal

 

Pernahkah bisnis Anda mengalami gangguan Internet yang lambat dan tidak stabil walaupun bandwidth telah selalu ditambah. Atau tim IT Anda kesulitan sulit mengontrol penyalahgunaan akses pengguna jaringan bisnis Anda? Hal tersebut bisa terjadi apabila manajemen akses dan bandwidth yang bisnis Anda terapkan belum optimal, mengingat minimnya visibilitas maupun kontrol yang dimiliki tim IT terhadap jaringan bisnis yang ada. Maka, sudah saatnya Anda beralih ke Sangfor IAM.

Dengan Sangfor IAM, Anda tidak hanya memonitor perangkat yang terhubung ke jaringan bisnis, namun Anda juga bisa mengetahui untuk apa sajakah alokasi bandwidth tersbut digunakan. Dengan adanya Sangfor Intelligent Platform, informasi seperti situs atau aplikasi apa saja yg diakses, seberapa besar bandwith yang digunakan hingga waktu penggunaan bisa dimonitor secara terperinci hingga ke level pengguna, sehingga Anda dapat menentukan aplikasi maupun situs mana saja kah yang menunjang produktifitas serta memastikan aplikasi penting bisnis tidak pernah mengalami kendala jaringan.

Dapatkan konsultasi gratis perihal cara Sangfor IAM dapat mengoptimalkan koneksi Internet bisnis Anda dengan mengisi formulir berikut:

*T&C applied

Fitur

Sangfor IAM dapat memonitor seluruh penggunaan dan aktivitas Internet, termasuk penggunaan data, website yang dikunjungi, dan alokasi bandwidth. Semua ini dapat divisualisasikan melalui dashboard yang intuitif dan customized.

Sangfor IAM bisa mengatur dan mengontrol manajemen traffic secara efisien untuk memastikan ketersediaan aplikasi bisnis kritikal. Hal ini dilakukan dengan mengalokasikan penggunaan bandwidth berdasarkan jabatan tiap karyawan.

Sangfor IAM mampu memfilter dan memblokir aplikasi maupun website yang tidak berhubungan dengan bisnis ataupun pekerjaan. Dengan demikian, memastikan penggunaan bandwidth serta produktivitas karyawan yang maksimal.

Sangfor IAM bisa diintegrasikan dengan Sangfor Neural X dan Engine Zero untuk memberikan bisnis keamanan terdepan dalam menghadapi segala ancaman.

TENTANG HELIOS

Didirikan tahun 2014 sebagai anggota dari CTI Group, Helios adalah value-added distributor untuk solusi infrastruktur IT. Memiliki staf IT yang kompeten, Helios berkomitmen untuk mendukung dan berkembang bersama dengan para business partner di era bisnis saat ini yang terus berubah.