Tetap Aman Mengakses Jaringan Bisnis dari Rumah dengan SSL VPN dari Sangfor

Pastikan produktivitas terjaga tanpa cemas akan keamanan

 
Sangfor SSL VPN: Solusi Tepat untuk Bekerja secara Aman dan Efisien dari Rumah

Jaringan Intranet kantor harus tetap aman di tengah wabah COVID-19 yang mengharuskan karyawan untuk bekerja dari rumah. Maka dari itu, sudah saatnya Anda menggunakan SSL VPN dari Sangfor!

Dengan adanya SSL VPN dari Sangfor, Anda tidak perlu khawatir perihal keamanan karena setiap karyawan yang ingin mengakses Intranet telah terautentikasi dan diizinkan untuk mengakses aset bisnis yang ada. Ditambah lagi, dengan adanya SSL dan IPsec VPN, setiap akses akan dienkripsi. Tidak hanya aman, SSL VPN dari Sangfor telah dilengkapi dengan teknologi akselerasi yang dapat memberikan kecepatan akses yang baik di berbagai perangkat yang Anda gunakan di mobile maupun desktop. Tentunya hal ini memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan untuk bekerja dari rumah.

Pastikan keamanan Intranet Anda dengan SSL VPN dari Sangfor sekarang juga dan dapatkan Trial Gratis Selama 3 Bulan!

*T&C applied

Fitur

Dengan teknologi Byte Cache, Sangfor SSL VPN bisa mengurangi traffic berulang hingga 90%. Dengan demikian, mengurangi bandwidth dan mempercepat akses para karyawan.

Sangfor SSL VPN dilindungi oleh berbagai lapis keamanan seperti autentikasi identitas, keamanan endpoint, dan otorisasi sumber daya, sehingga memastikan koneksi remote yang aman.

Dengan high speed transfer protocol, Sangfor SSL VPN bisa meminimalisir dampak latency dan packet loss. Selain itu, produk ini juga mampu mengoptimasi tampilan gambar serta halaman web.

Sangfor SSL VPN bisa diakses melalui web dan tidak memerlukan proses instalasi maupun konfigurasi software dan hardware yang kompleks.

TENTANG HELIOS

Didirikan tahun 2014 sebagai anggota dari CTI Group, Helios adalah value-added distributor untuk solusi infrastruktur IT. Memiliki staf IT yang kompeten, Helios berkomitmen untuk mendukung dan berkembang bersama dengan para business partner di era bisnis saat ini yang terus berubah.